http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Rabu, 11 September 2013

Resep sehat supaya cepat untuk meninggikan badan yang ideal

Kesehatan badan atau tubuh Anda memang sangat penting dalam menjalani aktivitas, begitu pula tinggiu badan ideal.

Untuk menambah tinggi badan, banyak orang yang membeli serta menggunakan alternatif obat atau suplemen untuk menambah tinggi badan, sebagian yang lain tidak berani menggunakannya karena takut akan efek samping yang akan mengganggu kesehatan mereka.

Apa yang mereka takutkan memang benar, saat ini banyak orang yang mulai tidak percaya dengan penggunaan obat maupun suplemen penambah tinggi badan karena mereka tahu bahkan menyaksikan sendiri bahaya atau efek samping yang mereka dapatkan dari penggunaan obat atau suplemen dari pabrikan. 

Perlu anda ketahui, bahwa banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk membantu anda dalam proses meninggikan tubuh anda, dengan cara mengaktifkan fungsi dari hormon pertumbuhan anda. 

Dengan hormon pertumbuhan yang berlimpah dalam tubuh Anda, memungkinkan Anda bertambah tinggi. Hormon ini secara alami diproduksi tubuh secara berlimpah sampai umur 25 tahun untuk pria dan 23 tahun untuk wanita, namun jika umur sudah 25 tahun/23 tahun, produksi hormon pertumbuhan menjadi berkurang dan tubuh sudah tidak bisa tambah tinggi lagi. Namun dengan melakukan beberapa cara, anda bisa lebih mengaktifkan kembali  fungsi dari hormon pertumbuhan anda, diantaranya:
  1. Melakukan gerakan-gerakan yang bisa memacu tubuh anda untuk bergerak aktif seperti: berenang, sprint, lari ditempat, berayun, lompat tali danlain-lain. 
  2. Melakukan gerakan-gerakan santai sperti: senam, cobra, gerakan pemanasan dan lainnya 
  3. Berolahraga secara rutin
  4.  Istirahat yang cukup 
  5. Makan makanan yang bergizi dan mempunyai protein tinggi 
  6. Tidak mengkonsumsi alkohol maupun narkoba 
  7. Mengurangi makanan dan minuman yang bersoda serta makanan yang berkolesterol tinggi 
  8. Melakukan terapi gelombang otak yang berfungsi untuk meninggikan badan anda
Orang yang bertubuh tinggi dan ideal. banyak memiliki keuntungan, apalagi dalam bidang pekerjaan maupun profesi tertentu, seperti atlet, polisi, tentara, pramugari dan lain sebagainya, karena memang beberapa profesi pada saat ini membutuhkan tinggi badan sebagai salah satu syaratnya. 

Banyak orang yang menginginkan tinggi badan yang ideal, sehingga mereka melakukan banyak hal untuk meniggikan badan, salah satu cara yang tepat adalah dengan melakukan terapi tinggi badan, yang tidak mempunyai efek samping, namun memiliki banyak manfaat untuk membantu anda meninggikan badan.

Terapi tinggi badan ini bertujuan untuk mengaktifkan kembali hormon penumbuh tinggi badan anda yang sudah tidak berfungsi dengan baik lagi, terapi ini sangat membantu anda mencapai tinggi ideal yang anda inginkan, terapi tinggi badan tidak memiliki efek negatif sedikitpun dalam kesehatan anda, justru membantu anda untuk aktif menjaga keseimbangan kesehatan tubuh anda. Kunjungi www.tinggibadan.web.id
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))