http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Jumat, 13 September 2013

Makanan sehat yang menambah tinggi badan

Anda yang menginginkan tumbuh normal dengan tinggi badan yang ideal dan kesehatan tubuh yang sehat tanpa mengurangi makanan anda bisa anda lakukan, karena banyak orang yang berfikir jika makanan yang menyehatkan adalah makanan yang membosankan, dan tidak enak, sedangkna makanan nyang lezat dan enak dikonsumsi biasanya makanan yang kurang sehat, perspektif semacam itu tidak benar, karena banyak makanan yang rasanya enak juga menyehatkan tubuh anda, selain itu banyak nutrisi yang terkandung didalamnya.

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan makanan-makanan yang mengandung banyak khasiat untuk membantu menjadikan tubuh anda berkembang baik dan sehat, dengan pencapaian tubuh yang tingginya ideal dan kesehatan tubuh yang terjaga. Banyak sekali makanan yang mempunyai khasiat untuk membantu anda tumbuh tinggi dengan cara mengoptimalkan kembali hormon pertumbuhan anda (HGH) tanpa mengurangi kesehatan anda, dengan rasa yang enak bahkan ada yang siap saji. berikut nutrisi beserta jenis makanannya:


  1. Vitamin A. Agar tubuh Anda bisa selalu terjaga kebugarannya, serta melancarkan fungsi dari organ tubuh anda, maka mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin A sangat dibutuhkan, selain itu, vitamin A juga berfungsi untuk penyerapan kalsium yang dibutuhkan oleh tulang Anda, makanan yang mengandung banyak vitamin A seperti: Bayam, wortel, ayam, pepaya, susu, tomat, danlainnya.
  2. Vitamin D. Dalam membantu menambah tinggi badan anda, Vitamin D sangat diperlukan untuk membeantu menyerap kalsium dengan baik, karena vitamin D memang berfungsi untuk proses pembentukan tulang yang akan menopang atau menjadi dasar tubuh anda, sehingga tulang anda bisa kuat. makanan yang mengandung Vitamin D seperti: ikan, sereal, telur, tofu, susu kedelai, kedelai, jamur, sosis, kacang almount dan lain sebagainya.
  3. Protein. Protein memang memilik peran yang sangat penting dalam menambah tinggi badan anda, karena protein ini berfungsi untuk membantu membentuk sel sel didalam tubuh yang telah rusak maupun berkurang dan mampu menyediakan sel sel tubuh dengan baik, sehingga proses perkembangan anda bisa berlangsung dengan maksimal, dan tujuan anda untuk menumbuhkan tinggi badan yang idealpun bisa dimaksimalkan, berikut makanan yang mengandung banyak kandungan protein: susu, keju, kacang hijau, ayam, oetmil, ikan laut, daging, dan banyak yang lainnya.
  4. Kalsium. Kalsium banyak memiliki fungsi yang baik terhadap tulang, karena klasium berfungsi untuk menjaga tulang agar tetap kuat serta mengoptimalkan proses pertumbuhan pada tulang anda, sehinnga pertumbuhan anda bisa berkembang dengan baik, makanan yang mengandung kalsium banyak sekali, seperti: keju, yogurt, telur, dan laiun sebagainya.
  5. Mineral Lainnya. Mineral ini memiliki banyak manfaat untuk membantu perkembangan tulang dan menjaga aliran darah agar tetap lancar, serta berfungsi untuk memberikan energi pafa tubuh anda, makanan yang mengandung mineral ini sebagai berikut: kacang hijau, brokoli, bayam, kol, kacang-kacangan, pisang, labu dan lain-lain.
Makanan - makanan itulah yang mempunyai banyak manfaat utnuk membantu proses pertumbuhan tulang anda, dengan mengkonsumsi makanan-makanan tersebut, anda bisa menambah tinggi badan anda serta membantu kesehatan tubuh anda, namun perlu anda ketahui, ada sebuah terapi yang dikembangkan oleh para ahli dan sudah diakui kualitasnya yang membantu anda dalam proses meninggikan tulang anda, selain itu anda juga bisa menjaga kesehatan tubuh anda melalui terapi ini. 

Terapi peninggi badan adalah terapi yang dikembangkan melalui memanfaatkan frekwensi gelombag suara yang kemudian diciptakan dan diproses dalam bentuk CD dan DVD yang bertujuan untuk memngaktifkan kembali hormon pertumbuhan anda (HGH) yang kemudian menambah tinggi badan anda menjadi lebih baik lagi, selain itu, terapi ini juga membantu anda dalam menjaga kesehatan tubuh anda, karena terapi peninggi badan memiliki banyak manfaat bagi tubuh anda. Klik DISINI. 

Kondisi dan situasi badan anda menentukan kesuksesan hidup anda.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))